KOPDAR KKCI DEMAK DI AWAL TAHUN 2019

      Mengawali tahun 2019, KKCI Korwil Demak bergerak cepat dengan mengadakan kopdar rutin bulanan dan kopdar gabungan dengan KKCI Korwil Semarang, Korwil Kudus dan Korwil Jepara di Rumah Makan Rajasa, Demak.
      Adapun agenda kopdar kali ini adalah  Pemilihan ketua korwil dan reorganisasi KKCI Demak,  release T- Shirt KKCI Demak, regristrasi member baru KKCI Demak, dan Pembahasan rencana Anniversary 3 KKCI Jateng. Reorganisasi dilaksanakan selain untuk penyegaran organisasi juga dikarenakan ketua korwil KKCI Demak sebelumnya Om Robby, telah masuk kedalam kepengurusan pusat (KKCI Nusantara). Untuk mengisi kekosongan ketua Korwil Demak tersebut maka ada 3 calon dari member Demak yang diusulkan untuk menggantikan sebagai ketua korwil KKCI Demka. Ketiga calon tersebut adalah Om Damar, Om Hasta dan Om Cokky. Dari hasil musyawarah bersama member korwil  Demak maka telah disepakati dan memutuskan Om Hasta sebagai Ketua Korwil KKCI Demak dengan dibantu Om Damar sebagai Waka korwil KKCI Demak dan Om Cokky sebagai Divisi Dokumentasi dan Publikasi.
      Setelah musyawarah dan pemilihan kepengurusan baru, dilanjutkan dengan acara “Release kaos KKCI Demak” terbaru, yang penuh warna berangkat dari filosofi keberagaman latar belakang dari antar member yang mengasilkan harmonisasi dan keindahan dalam kesatuan dan kebersamaan. 
      Dalam kopdar kali ini juga KKCI Demak kedatangan member baru yaitu Om Hilmi dari Wedung yang telah menyatakan diri untuk bergabung dengan melaksanakan registrasi ke pengurus Korwil Demak. Acara menjadi lebih menarik setelah kebersamaan dari perwakilan Korwil Semarang, Kudus dan Jepara yang ikut memeriahkan dan mensukseskan kopdar awal tahun ini.
      Kopdar ditutup dengan pembahasan persiapan untuk support dan ikut mensukseskan agenda Anniversary ke 3 KKCI Jateng yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2019 di Kebun Teh Tambi, Wonosobo.
      Ucapan terima kasih untuk all member Jateng yang sudah support kopdar KKCI Demak.




























#GloryKKCI_Demak
#GloryKKCI_Jateng
#GloryKKCI_Nusantara
Related Posts