KOPDAR KKCI DEMAK JULI 2018

      Puji dan syukur kepada Allah SWT, atas limpahan karuniaNya, kami member KKCI Demak bisa berkumpul bersama dalam kopdar bulanan.
      Kopdar dilaksanakan pada hari Ahad, 15 Juli 2018 di area alun-alun Masjid Agung Demak tepatnya di depan lapas, dari pukul 16.00 s.d 21.00 WIB. Bertepatan juga dengan hari lahirnya koordinator KKCI Demak, om Rizky. Dihadiri oleh semua member Demak dan juga beberapa member KKCI Kudus, om adhe mino, om Angga, om Su'ud, om Julianto.
      Dalam kopdar kali ini membahas persiapan Kopdar KKCI Jawa Tengah yang sesuai agenda dan tunjukan Ketua KKCI Jateng om Duidik So akan dilaksanakan di kota Demak pada bulan Oktober 2018.
      Adapun hasil diskusi kopdar tersebut adalah pembentukan kepanitiaan dan tim sukses kopdar KKCI Jawa Tengah, penentuan lokasi kopdar, dan perencanaan anggaran belanjanya. Dan tidak lupa koordinasi support Anniversary KKCI Tangerang di bulan  Agustus 2018 ini.








      Dengan do'a dan penuh harap pelaksanaan kopdar KKCI Jateng yang mengedepankan asas kekeluargaan ini, nantinya dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.
   
#gloryKKCI
Related Posts