KOPDAR KKCI BLORA

   

     Blora adalah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Blora, sekitar 127 km sebelah timur Semarang. Berada di bagian timur Jawa Tengah, Kabupaten Blora berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Timur.
Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Rembang dan Kabupaten Pati di utara,Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro(Jawa Timur) di sebelah timur, Kabupaten Ngawi (Jawa Timur) di selatan, sertaKabupaten Grobogan di barat.
Blok Cepu, daerah penghasil minyak bumi paling utama di Pulau Jawa, terdapat di bagian timur Kabupaten Blora.
KKCI Blora terbentuk dengan hadirnya om Vitra Angga pada Turing pertama KKCI Jawa Tengah di Bledug Kuwu Sulursari Kradenan Purwodadi. Beberapa hari berikutnya setelah turing tersebut, om Duidik So sebagai Ketua KKCI Jateng mendatanginya dan mengafakan kopdar di Blora. 
                 Kisul om Duidik dan om Vitra
Berikutnya kopdar Blora yang kedua sudah tidak sendiri lagi, om Vitra sudah bersama member baru, mas Bagas dan mas Dani Taufik. 
Kopdar kali ini berada di Tugu Pancasila, Sabtu malam Minggu tanggal 15-16 April 2017.


     Semangat untuk mengibarkan bendera KKCI di kota Blora terlihat jelas dari keikutsertaan member2nya dalam kegiatan di Jateng, di turing to Magelang di tahun 2016 dan turing Jepara 28 Maret 2017 yang lalu.
     Semoga member KKCI Blora - Jawa Tengah menjadi lebih banyak dan solid. Amin
Related Posts