KOPDAR KKCI TEMANGGUNG DI AWAL TAHUN 2019

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Memasuki Awal tahun 2019, kami tentunya member KKCI TEMANGGUNG, mempunyai semangat baru dalam berkomunitas sekaligus menjalin silturahmi antar member.

Kami pun punya motto :

  '' KURANGIN DRAMA ''
''BANYAKIN SAUDARA''

Statement di atas pastinya menjadi motivasi kami untuk berkomunitas dengan baik. Kopdar perdana bulan januari kita adakan di rumah Wakorwil kita:

om Bernad Hanif yang berlokasi di ujung kec Temanggung yaitu kec.Wonoboyo, perbatasan dengan Dieng. Di kopdar kali ini kami cukup bangga karena yang awalnya hnay di isi anak2 muda, kini KKCI TEMANGGUNG sudah bisa menarik kalangan Senior atau usia 40 tahun ke atas.Tentu menjadi kebanggan sendiri dengan masuknya member2 di usia tsb. Karena bisa menjadi "penyeimbang" buat kami dalam berkomunitas.




















Alhasil sampai bulan Februari kita sudah menjadi 15 member aktif KKCI TEMANGGUNG. Sungguh diluar ekpetasi saya sebagai Ka.Korwil.

Semoga perjalanan membangun kekeluargaan di komunitas tercinta kita ini, Kijang Kapsul Community Indonesia ini mendapatkan keberkahan, sehingga hidup kita menjadi indah dan menjadi lebih bahagia. Aamiin

Salam Seduluran,
Ka.Korwil KKCI Temanggung


GLORY, GLORY, GLORY KKCI
Related Posts