KETUM KKCI NUSANTARA SILATURAHIM KE PENGURUS JATENG

     Minggu, 16 April 2017 Pengurus KKCI Jateng menanti hadirnya Ketua Umum KKCI Nusantara, om Woto Jordan ke KKCI jateng. Hari itu menjadi suatu moment yang "sesuatu_baget" bagi KKCI Jawa Tengah.
     Pukul 20.30 WIB om Woto - seorangan tanpa ada pengawalan khusus -  tiba di kediaman Ketua Pengurus Harian KKCI Jateng, om Didik, di Perumahan Bumi Wana Mukti Semarang.
     Disampaikan oleh om Didik bahwa kehadiran om Woto kali ini bukan semata-mata untuk Pengurus Jateng, melainkan untuk menghadiri acara keluarga beliau yang di Semarang. Di sela-sela acara itu beliau menyempatkan waktu untuk datang ke korwil KKCI Jateng.
     Obrolan demi obralan dari yang sifatnya ringan2 sampai obrolan yang berat-tak seberat beban kisul-kami mendapatkan pencerahan-pencerahan yang luar biasa dari beliau. Beberapa point penting yang disampaikan oleh ketumnas untuk support perkembangan KKCI Jateng, diantara 1) Pembuatan ID Card Member KKCI akan segera direalisasikan, 2) koordinator Kota/Kab. harus selalu melakukan koordinasi dengan Pengurus Jateng di setiap event/kegiatan. 3) Pengurus menentukan kebijakan mandiri untuk perekrutan member baru tanpa keluar dari aturan main KKCI Nusantara. 4) Mendukung produksi terpusat di Pengurus Harian Jateng atas atribut-atribut yang akan dibuat oleh kota/kab di wilayah KKCI Jateng, dan 5) Memberikan support pada KKCI Kudus atas perhatian Dishub merangkul KKCI di agenda CAR FREE NIGHT.
     Dan satu lagi yang disampaikan oleh Ketum KKCI Nusantara ke KKCI Jateng adalah bahwa pelaksanaan Jambore Nasional (JAMNAS) KKCI 2017 ini, akan dilaksanakan di Dieng Wonosobo Jawa Tengah bulan September 2017 yang akan datang.




Antusias kawan2 saat om Woto
menyampaikan suggestnya
   

Related Posts