KOPDAR KKCI PEKALONGAN MARET 2019

Bismillah

Terucap syukur Alhamdulillah kepada Allah ta'ala, Kopdar Kijang Kapsul Community Indonesia wilayah Pekalongan ( KKCI PEKALONGAN ) berjalan dengan SUKSES.






Kopdar kali ini bertempat di Bukit Tangkeban, Moga, Pemalang yang sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan member asal Moga bapak Slamet Suhendro. Kopdar KKCI Pekalongan di Moga dihadiri sedikitnya 23 unit mobil kijang kapsul dan tidak kurang dari 70 member beserta keluarga hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap bulan ini.

Dalam setiap kegiatan KKCI Pekalongan, baik kopdar maupun koptis, member2 senantiasa melibatkan anggota keluarga dalam kegiatan2 tersebut. Hal ini bukan tanpa tujuan, karena tujuan kami adalah ingin melibatkan dan menambah "seduluran" tidak hanya antar member, tetapi seduluran dengan anggota keluarga antar member. Dimana hal ini yang membedakan komunitas ini ( KKCI ) dengan komunitas2 yang lainnya, dimana keluarga jarang atau bahkan tidak dilibatkan dalam serangkaian kegiatan komunitas. Berangkat dari semangat ini, kami segenap pengurus KKCI Pekalongan mempunyai keinginan dan tekad yang kuat untuk senantiasa menjalin tali silaturahmi bersama dengan anggota keluarga dari member2 KKCI Pekalongan. KKCI dari keluarga, untuk keluarga dan oleh keluarga.

Agenda dan acara kopdar KKCI Pekalongan di Bukit Tangkeban diantaranya adalah menjalin silaturahmi diantara para member dan keluarga, sharing informasi baik mengenai komunitas, kijang kapsul dan lain sebagainya serta agenda "me-WISUDA" (penempelan stiker identitas daerah dan pusat, istilah kami) bagi member2 yang sudah memenuhi syarat sesuai AD/ART KKCI untuk penempelan stiker tersebut. Pe-wisuda-an dilakukan secara simbolis oleh Waketumnas ( om Suyitno ) dan Korda Jawa Tengah ( om Rizqy ).

Kegiatan Kopdar KKCI Pekalongan kemarin tidak hanya dihadiri oleh member2 lama, tetapi ada beberapa member baru yang hadir yaitu om Narto dan om Kadam. Serta beberapa tamu sedulur dari KKCI Tegal ( om Akbar dan rombongan ) yang berkenan bergabung dalam kopdar kami. Selepas kopdar member2 KKCI Pekalongan beserta keluarga melanjutkan unruk berwisata bersama di pemandian air panas alam GUCI. Karena lokasi kopdar dengan obyek wisata air panas GUCI tidaklah jauh. Untuk melepas kepenatan setelah satu minggu bekerja, member2 KKCI Pekalongan berendam bersama di kolam pemandian air panas. Kegiatan selesai sampai menjelang senja dan dilanjutkan makan malam bersama di lokasi wisata.

Harapan kami selaku pengurus KKCI Pekalongan, bagi member2 KKCI Pekalongan khususnya dan member2 KKCI pada umumnya, dapat senantiasa menjalin hubungan silaturahmi tidak hanya dalam acara atau kegiatan formal tetapi dalam non formal atau tidak resmi pun dapat saling menyapa dan menjaga komunikasi baik dalam dunia maya maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Pekalongan,
18 Maret 2019
Ttd.
Korwil Pekalongan

6 Responses to "KOPDAR KKCI PEKALONGAN MARET 2019"