TERBENTUKNYA KKCI KEBUMEN

Assalaamu'alaikum wr wb.

Selamat sore, om2 semua keluarga besar KKCI Jateng, mohon ijin kami akan sosialisasi nggih.

Melihat  keberadaan penggemar kijang kapsul di kabupaten Kebumen, dan kami mendapati intensitas komunikasi antar penggemar Kisul baik temu sua maupun di dunia maya, kami memaknai bahwa berkumpulnya para penggemar Kisul dalam komunitas akan lebih bermanfaat.





Berkenaan dengan fenomena tersebut, beberapa personal yang memiliki unit Kisul berkeinginan untuk bersilaturahmi dalam wadah KKCI. Sebagian dikarenakan merasa nyaman dan asyik saat bertemu dengan sahabat KKCI lintas daerah walau di dunia maya. Karena itulah beberapa pemilik unit Kisul memberi respon positif saat mendengar informasi rencana prospek KKCI Jateng di wilayah Kebumen.

Selanjutnya, berkat kegigihan om Didik untuk ekspansi KKCI ke wilayah lain di Jateng yang belum terwadahi, dan peran aktif humas KKCI Jateng om Prasetyo yang terus melakukan sosialisasi KKCI Jateng, alhamdulillah atas ijin Allah Yang Maha Kuasa, pada hari Minggu tanggal 17 Juni 2018, bertempat di waduk Sempor Gombong, disepakatilah pembentukan KKCI Kebumen oleh beberapa unit yg bisa hadir beserta keluarga. Pengukuhan dilakukan oleh ketua KKCI Jateng, om Didik yang hadir beserta keluarga, dan saat itu juga dihadiri tamu jauh om Anwar dari KKCI Bekasi. 

Mohon dukungan dan sharring informasi sedulur semua. Semoga KKCI Kebumen bisa berkembang, dan ikut memberi warna positif bagi KKCI Jateng dan juga KKCI Nusantara.

Wassalaamu'alaikum wr wb.

0 Response to "TERBENTUKNYA KKCI KEBUMEN"

Posting Komentar