KOPDAR KKCI PEKALONGAN & BUKA PUASA BERSAMA

     Alhamdulillah pada hari Minggu, 3 Juni 2018 KKCI Pekalongan dapat melaksanakan Kopdar Rutin yang dibarengi dengan Buka Puasa Bersama di RM.SELARAS Pekalongan. Kegiatan ini dihadiri oleh member-member lama ( Om Rio, Om Arya dan Om Nazar ) dan member-member baru ( Om Widi, Om Hakim dan Om Parjo ).





      Dalam kegiatan tersebut disampaikan beberapa point diantaranya pengenalan KKCI kpd member baru, prosedur2/aturan2 didalam KKCI yang berkaitan dengan Atribut2 baik kaos maupun stiker, kegiatan2 yg akan diadakan dalam beberapa bulan kedepannya seperti Halal BI Halal KIJANG PANTURA, Halal BI Halal KKCI Jateng dan rencana Kopdar Rutin Bulanan KKCI Pekalongan.

      Disamping dihadiri oleh member2, kegiatan kemaren jg diikuti pula oleh keluarga para member.

      Diakhir sesi dilaksanakan penempelan stiker KKCI Korwil Pekalongan yg ditempel oleh om Nazar kepada 3 mobil kisul yg belum tertempel stiker dan dilanjutkan dengan konvoy bersama keliling kota Pekalongan.

      Pesan Ketua Korwil dalam kegiatan kemaren yaitu kegiatan yg dihadiri oleh  member dan keluarga, semoga dapat menjadikan KKCI Pekalongan solid bersama keluarga member KKCI baik Pekalongan maupun KKCI se-Indonesia.

0 Response to "KOPDAR KKCI PEKALONGAN & BUKA PUASA BERSAMA"

Posting Komentar