BAGI SEMBAKO RAMADHAN 1439 H

      Puji dan syukur kepada Allah, yang telah melimpahkan kenikmatan kepada hambaNya di Ramadhan ini.
      Shalawat serta salam untuk Rasulullah, Imamul Anbiya' wal mursalin, Nabi Muhammad SAW.
      Seperti pada bulan² Ramadhan sebelumnya, koordinator KKCI Demak, om Risky dengan agenda² KKCI Demak dan Jawa Tengah umumnya, baksos ke Panti Asuhan, bagi Takjil untuk para pengguna jalan. Ramadhan kali ini KKCI Demak berbagi Sembako untuk para becaker, ojeker, tukang parkir, serta fakir miskin yang berada di sekitaran pasar Kr. Awen sampai pasar Mranggen.   
      Terasa senang dan bahagianya mereka, menerima sembako yang kami berikan. Walaupun tidak banyak, tetapi dari situlah, mereka mengajarkan kepada kita, kepada keluarga KKCI Jawa Tengah untuk selalu mengingat atas limpahan nikmatNya dan mensyukurinya.
     Bagi sembako ini dilaksanakan pada hari Ahad, 10 Juni 2018 bertepatan dengan 25 Ramadhan 1439 H. Start pukul 15.30 WIB tikum di Masjid Baitul Muttaqin Kr. Awen, dan pukul 16.15 mulai membagikan sembakonya. Dari depan kantor Damkar menuju pasar Kr. Awen, sampai di sebelah timur pasar putar balik menuju sebelah selatan bahu jalan, sampai di depan halaman masjid Kr. Awen langsung menuju pasar Mranggen. Pukul 17.25 WIB sembako habis dan lanjut ke rumah mas Owie untuk berbuka puasa.


Menunggu dulur² 



                                     Eksekusi








































      Alhamdulillah, kegiatan ini bisa dihadiri  6 member dan terima kasih kepada Ketua KKCI Jateng om Didik #01 Semrang, yang berkenan mensupport kegiatan ini.  Tidak lupa, terima kasih juga but om Suud Luqmana dari #05 Kudus yang telah mensupport kegiatan KKCI Demak ini.
       Berkah Ramadhan kali ini, KKCI Demak memperoleh keluarga baru, 1 member baru, mas Hasta Putra Sembada, piyantun Jogoloyo Demak,
      Semoga dengan kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan ini, KKCI menjadi lebih besar, lebih banyak, dan solid, di Demak dan Jawa Tengah khususnya dan KKCI Nusantara pada umumnya.

0 Response to "BAGI SEMBAKO RAMADHAN 1439 H"

Posting Komentar