AWAL BERDIRINYA KKCI WONOSOOBO & KKCI TEMANGGUNG

      Ya itulah awal dari terbentuknya kkci wonosobo dan kkci temanggung... Berawal dari rasa ingin berkumpul dan bersilaturahminya pecinta kisul yang membuat om Didik selaku ketua KKCI JATENG dan om Prasetyo kendal selaku humas ,untuk melebarkan sayap kkci di ranah area kedu..besar harapan kami dengan terbentuknya kkci wonosobo dan kkci temanggung bisa menambah tali persaudaraan antar sesama pecinta kisul area kedu kususnya dan jateng umumnya..
      Bagaikan anak kembar yang baru lahir, kami kkci wnsb dan kkci tmg selalu minta bimbingan saudara saudara kkci yang telah terbentuk untuk kemajuan kkci dalam rangka menambah tali silaturahmi antar pecinta kisul.meskipun awal hanya dihadiri oleh 4 member wonosobo dan 2 member temanggung, kita awali cikal bakal terbentuknya kkci wnsb dan tmg dengan selalu meminta dukungan dan sport dari ketua jateng dan divisi divisinya.




      Harapan kedepan dengan terbentuknya kkci di area kedu raya bisa menampung pecinta kisul daerah kedu dan sekitarnya..kini seiring berjalannya waktu member kkci wonosobo mulai menambah jumlah member dari yang semula hanya bermula 4 member kini sudah menjadi 9 member..

0 Response to "AWAL BERDIRINYA KKCI WONOSOOBO & KKCI TEMANGGUNG"

Posting Komentar