KOPDAR KKCI PURWOKERTO

      Kopdar KKCI Purwokerto kali ini merupakan kopdar rutin yang di adakan 3 kali dalam satu bulan. Pada 1 bulan tersebut jadwal tetap untuk kopdar merupakan hari Jumat malam. Kopdar dimulai pada pukul 21.00 WIB dan di akhiri pada pukul 01.00 WIB.

      Tanggal 16 Februari 2018, kopdar di hadiri oleh 3 member lama dan 4 member baru. Allhamdulillah malam ini kami pengurus dan member lama KKCI Purwokerto berbahagia mendapat 4 saudara dan member baru yang berniat untuk bergabung menjadi keluarga di KKCI Purwokerto. Perkembangan KKCI Purwokerto bisa dibilang pesat untuk jumlah membernya. Awal dibentuknya KKCI Purwokerto berawal dari 5 member kawakan yang sekarang menjadi pengurus di KKCI Purwokerto. Seiring berjalannya waktu, total member KKCI Purwokerto sekarang ada 26 orang. Malam ini 4 member baru tersebut berdomisili di Purbalingga dan di Purwokerto.

      Adapun agenda yang dibahas pada kopdar kali ini. Yaitu, ramah tamah dan perkenalan member baru, penjelasan tata tertib KKCI, musyawarah untuk pembuatan dan pendistribusian kaos Korwil KKCI Purwokerto, dan selebihnya kami sharing dan ngopi santai.











0 Response to "KOPDAR KKCI PURWOKERTO"

Posting Komentar