KOPDAR KKCI JATENG DI BLORA

#glorykkci

     Puji syukur Alhamdulillah, hanya dengan kuasa Allah SWT, kita selalu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani dan bisa mengikuti kopdar Jawa Tengah yang terlaksana dengan aman, tertib dan lancar tanpa halangan suatu apapun.
     Kopdar KKCI Jateng kali ini bertempat di Kota Blora, pada hari Ahad, 21 Januari 2018 bertempat di Waduh Tempuran Blora, pada pukul 11.00 s.d. 17.00 WIB.
     Diikuti 2 member 1 kisul dari Pekalongan om Rio dan om Arya, 12 kisul dari Semarang, 20 kisul Soloraya, 6 kisul Purwodadi, 5 kisul Demak, 10 kisul Kudus, 6 kisul Rembang, 4 kisul Jepara, dengan tamu dari KKCI Surabaya, om Richard, dan KKCI Bali om Ghazali. Kurang lebih 80 kisul yang menampakkan diri mereka di Bumi Blora Mustika.
     Beberapa agenda yg terlaksana adalah ramah tamah sambutan Ketua Panitia, Abah Fatoni, sambutan Korwil KKCI Blora; om Vitra Angga, sambutan Ketua KKCI Jateng; om Duidik So, perkenalan member2 baru di tiap korwil, pembagian doorprize, sosialisasi AD/ART KKCI, dan penambahan pengurus harian KKCI Jateng, dan sayonara.



 


































Om Richard dan om Ghazali






 Pak Heru dan Istri (Blora)















Om Richard korwil Surabaya
Memperoleh doorprise Voucher menginap di salah satu Hotel di Cepu bersama istri dan anak.

     Untuk kopdar KKCI Jateng berikutnya akan diadakan 2 bulan ke depan di kota Batik Pekalongan.
     Semoga dengan semakin banyaknya member KKCI Jateng, semakin jaya KKCI Nusantara, solid membernya dan KKCI menjadi komunitas yg bermartabat.
     Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk singgah di web blog KKCI Jawa Tengah.

#gloryKKCI_Jateng
#gloryKKCI_Nusantara

0 Response to "KOPDAR KKCI JATENG DI BLORA"

Posting Komentar