KOPDAR KKCI JATENG 25.05.2017

Glorykkci
 
     Menjelang bulan suci Ramadlan, umat muslim bersuka cita menyambutnya, begitu juga dengan keluarga besar KKCI Jateng menyambutnya dengan bahagia, berkumpul bersama anak dan istri dalam kopdar. Lewat koordinasi ke seluruh koordinator tiap kota, kopdar Jateng pun terlaksana. Halaman kantor perhutani, jl. Pahlawan Semarang dibanjiri oleh para kijang kapsul. Dihadiri 20 kisul dan 25 members kisul lovers; diantaranya dari Purwodadi, Kudus Gasss, Jepara, Demak, Kendal. Kamis, 25 Mei 2017 dari pukul 16.00 wib hingga 22.30 wib.




 


 Souvenir utk pengantin baru







Pasang stiker kecil




     Hadir juga Pae Budi dari Lupromax Oil yang nantinya akan memberikan support atas keberlangsungan KKCI di Jawa tengah dan support juga pada acara Jambore Nasional (JAMNAS) KKCI yang akan diselenggarakan di Dieng, Jawa Tengah pada akhir bulan September 2017.

     Hasil rembug/kesepakatan bersama 1)menyepakati perolehan stiker resmi KKCI sesuai aturan 2x kopdar 1x turing, 2) menempelkan stiker resmi (Aturan Pemasangan stiker Resmi) sesuai aturan di ad/art KKCI Nusantara, 3) pelaksanaan baksos Ramadlan Berkah di minggu ke-2 bulan suci ramadlan. 4) menunda kopgab Jateng-DIY.
     Dan di sela-sela kopdar KKCI Jateng dibuka juga registrasi, untuk 4 member baru 3 dari kota Semarang, om Arindra, om Tri Budi, om Heri dan 1 register om Haris dari Kudus.
     Semoga dengan bertambahnya member, semakin erat hubungan kekeluargaan kita. Amin

0 Response to "KOPDAR KKCI JATENG 25.05.2017"

Posting Komentar