KOPDAR PERDANA JEPARA

     Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat, taufiq dan hidayah-Nya, sehingga kopdar perdana KKCI Jepara reg.Jawa Tengah terlaksana dengan lancar dan sukses.
     Kopdar Perdana KKCI Jepara dilaksana-kan Selasa, 28 Maret 2017 dengan 2 member Jepara yang bertempat di rumah kediaman om Farid dan didukung penuh oleh semua member-member dari kota/kab. di Jawa Tengah yang laen, seperti korwil Tegal mas Akbar yang membawa 1 armada, korwil Pekalongan mas Bastian Aviando, mas Rio, mas helmy, om Prastyo Kendal, rombongan korwil Semarang dg 9 kisuler, Demak 4 kisul, Kudus 6 kisul, Pati rombongan 1 armada, Purwodadi single kisulnya, Blora dg 2 member, Soloraya 2 kisul, atau sekitar 27 kisul dengan member perpasangan.
     Hadir juga di kopdar perdana KKCI Jepara ini Ketua Pengurus Harian KKCI Jawa Tengah om Duidik So. Beliau memberikan support yang luar biasa untuk perkembangan dan kemajuan KKCI di setiap kota/kab di Jawa Tengah khususnya hari itu di Jepara. Beliau juga menyampaikan kepada seluruh member KKCI Jawa Tengah untuk selalu berkoordinasi terlebih dahulu dengan pengurus Jateng apabila akan mengadakan kopdar, baik kopdar intern maupun kopdar gabungan dengan komunitas/club ataupun even2 yang lain. Dan juga disampaikan untuk lebih hati-hati dalam perekrutan member-member baru. "Sedikit tak apa asalkan solid," tandasnya.
     Berikut kilas jepret kopdar perdana Jepara, supported by KKCI Tegal, Pekalongan, Kendal, Semarang, Soloraya, Salatiga, Purwodadi, Blora, Pati, Kudus dan Demak.


Tikum 1 Pasar Kerajinan Tangan Kalinyamatan




Lokasi Halaman Pendopo Om Farid
Lokasi di GBK Jepara




Menikmati sunset di Pantai Teluk Awur Jepara

Video Part 1

Part 02

     Besar harapan untuk KKCI Jepara region Jateng akan tumbuh dan berkembang dengan bertambahnya member-member yang baik dan solid.
     Terima kasih sudah berkenan kunjung di blog KKCI Jawa Tengah ini.

#glorykkci

0 Response to "KOPDAR PERDANA JEPARA"

Posting Komentar