KOPDAR JATENG CULIK OM HARYADI BEKASI

     Glorry_KKCI
     Kopdar KKCI Jateng kali ini dilaksanakan pada Jum'at malam Sabtu, 27 Januari 2017, di Rimba Graha Jl. Pahlawan Semarang, sebelah selatan Kantor Gubernuran. menghadirkan om Haryadi Yadi. Om Yadi ini dikenal dikalangan member KKCI Nusantara sebagai sosok yang supel, semangat yang luar biasa dalam berkontribusi membesarkan KKCI, baik hati, dan suka membantu kawan2 yang memiliki masalah di bidang perkisulan. Lewat media sosmed-facebook-bengkel om Yadi cukup dikenal oleh warga KKCI Nusantara, nama bengkel tersebut adalah Bengkel "BANDHI" yang berada di kota Bekasi.
     Antusias yang luar biasa dari segenap member KKCI Jawa Tengah dalam menanti kedatangan om Haryadi Yadi ini. Karena beberapa hari berada di Kota Solo dalam rangka Kunjungan Dinas di salah satu SMK di kota tersebut. Hadir juga untuk kali pertama member KKCI Pekalongan mas Rio Ajja (klik di sini untuk follow akun fb-nya) beserta korwil (Mas Bastian Aviando), member-member Kudus, Pak Soni, Mas Danang beserta korwilnya Om Adhe Mino, Korwil Demak juga ikut menyambut kedatangan om Yadi, ada Mas Tanto, Mas Agung, Om Rizky dan tentunya member Semarang sendiri mas Septi, mas Zuhri, Mas Ayiep Eko, om Setyo dengan korwilnya om Duidik So.
     Tidak lupa istri dan anak-anak ikut meramaikan suasana malam itu. Keakraban antar keluarga member terlihat saat itu. "Inilah yang kita inginkan dari adanya komunitas KKCI ini, tidak hanya bapak-bapak saja yang kumpul dan hanya bermain dengan kisulnya, tapi juga anak dan istri juga ikut. nambah sedulur, nambah relasi bisnis dan sebagainya" celoteh salah satu member di sela-sela ramah tamah itu.











0 Response to "KOPDAR JATENG CULIK OM HARYADI BEKASI"

Posting Komentar