KKCI JATENG MERAYAKAN 1st ANNIVERSARY KKCI NUSANTARA

Tumpeng 1st Anniversary KKCI Nusantara

     KKCI yang berdiri pada tanggal 21 Juni 2015 kini sudah menginjak usia 1 tahun pada 21 Juni 2016. Untuk mensyukurinya KKCI Jateng merayakannya pada tanggal 26 Juni 2016 diikuti seluruh member-member KKCI Jawa Tengah dan berlangsung di Gedung Rimba Graha Jl. Pahlawan Semarang.
     Untuk merayakan moment yang bersejarah ini, KKCI di wilayah Jawa Tengah merayakannya dengan berbagai kegiatan, diantaranya Konvoi Pembagian Takjil tahap 1 dan tahap 2 (bertepatan dengan bulan Puasa Romadhon 1437 H) dan Pemotongan Tumpeng Anniversary.
     Pembagian Takjil Tahap 1 bekerja sama dengan salah satu stasiun Radio swasta di Semarang, Radio POP FM dan publikasi eksistensi KKCI di Jawa Tengah disepanjang bulan Romadlon, dengan pengulangan pembacaan iklan KKCI 3 kali dalam sehari. Pembagian takjil tahap 1 ini dilakukan dengan cara konvoi start dari Jalan Gajah Raya dan finish di Jalan Damai Semarang, dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan khususnya Tukang Becak, Tukang Ojek, dan anak-anak jalanan. Pembagian Takjil tahap 2 kami lakukan dengan menerjunkan member-member KKCI Jateng ke spot2 traffic ligt dan membagikan kepada seluruh pengguna jalan, baik pengendara sepeda, motor maupun mobil.
     Setelah selesai membagikan takjil, seluruh member KKCI Jateng masuk ke Gedung Rimba Graha untuk berbuka puasa bersama dan menjalankan jama'ah sholat Maghrib di Masjid Rimba Graha.























0 Response to "KKCI JATENG MERAYAKAN 1st ANNIVERSARY KKCI NUSANTARA"

Posting Komentar